Guitar Van Buitenzorg-Profil

Gitar van Buitenzorg merupakan blog site's yang menyajikan informasi produksi, home made alat musik akustik dan elektrik guitar, amplifire dan efek guitar, serta kerajinan tangan (handi craft), termasuk tutorial produksinya.  Untuk mengikuti perkembangan Tehnologi Informasi, dalam site's ini menyajikan informasi Bloging. Blog Site's ini bukanlah blog gitar yang pertama, akan tetapi Admin menyajikan yang terbaik dalam informasi dan produksi yang terbaik.

Gitar van Buitenzorg Blog site's dipublikasikan sebagai bentuk rasa sukur dan kepedulian untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan musik, khususnya pembuatan dan pengembangan alat musik gitar serta perangkat pendukungnya.  Konten-konten yang dipublikasikan merupakan hasil rangkuman dari berbagai narasumber, referensi pustaka yang tersedia dan pengalaman Admin.

Gallery Produk menyajikan hasil produksi  Elektrik Guitar, Akustik Guitar, Amplifire, efek Guitar dan kerajinan  Home made Guitar Van Buitenzor. Bagi peminat produk dapat membeli secara on line atau langsung ke Workshop Guitar Van Buitenzor.

Untuk kelangsungan Komunikasi dapat berhubungan dengan Admin sebagai berikut:

           Admin                  :  Respati Dwi Anando Widagdo
                                           Djati Widagdo
          
           Mobile phone       :

           Workshop         :  Jl. Kekal No. 8. Komplek Kedung Badak Baru,
                                        Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor.
           Phone                   :  0251- 886869
  

Postingan populer dari blog ini

Pengantar Tutorial

1. Guitar